Tuesday, February 7, 2017

Burung Biru Itu Sahabat Baruku




Tuing tuing...
Smartphone saya berbunyi, sebuah pesan masuk dari seorang master di dunia blogger memblogger regional NTB,  berikut isi percakapannya (nama sengaja saya rahasiakan) :

Nama Rahasia : "Mas, mana hasil review kegiatan kemarin?"

Saya : "Review yang mana mbak?"
Nama Rahasia : "Itu loh kegiatannya Blue Bird kemarin."
Saya : "Nahloh, itu harus di review toh, suatu kewajibankah?"
Nama Rahasia : "Gak wajib sih, tapi etikanya begitu, ketika kita diundang maka kita harus review                                   kegiatan tersebut. "
Saya  : "Ooohhh begitu toh, maap banget mbak saya gak tau maklumlah newbie."
Nama Rahasia : "Iya dimaapin, tapi cepet dibuat ya."
Saya  : "Siap mbak, tapi bukannya temen-temen suhu/master udah pada buat, jadi sepertinya itu                        sudah mewakili (mencoba ngeles dari tanggung jawab)."
Nama Rahasia : "Gak bisa gitu juga, pokoknya harus, saya tunggu ya."
Saya  : "Baiklah, i'll do my best."

percakapan itu terjadi kurang lebih 3 (tiga minggu) yang lalu, dengan kesibukan saya yang teramat sangat (sok penting :p), akhirnya saya berhasil merampungkan review tersebut hari ini.

Check This Out Guys...!!!!

Siapa yang tak kenal Blue Bird, adakah dari kita yang tidak pernah memakai jasa transportasi dari perusahaan yang berdiri sejak tahun 1972 tersebut.? Hasil survey yang saya lakukan, dari 3 (tiga) orang yang ada di ruangan kerja saya (termasuk saya sendiri :D), kami semua pernah memakai jasa transportasi Blue Bird. Mengapa surveynya  terbatas hanya tiga orang (termasuk saya).? Karena survey  dila
kukan sambil  membuat tulisan ini, jadi saya tidak sempat melakukan survey lanjutan (maklum orang sibuk. he). Tapi saya yakin hampir sebahagian besar dari kita pernah menggunakan jasa transportasi ini, kalau memang ada yang belum, sekaranglah waktunya mencoba, jangan ragu takut ataupun bimbang, untuk mereka yang tinggal di Lombok, saudara/i tinggal "memencet" (0370) 627000, maka jasa transportasi siap melayani.


Pada hari Rabu tanggal 18 bulan Januari bertempat di Aston Inn Mataram (berasa bikin pre ambule kontrak/perjanjian.. he), saya mendapatkan kehormatan menghadiri launching aplikasi My Blue Bird berbasis smartphone. Bapak Sigit Priawan Djokosoetono selaku Direktur Blue Bird  dalam sambutannya menyampaikan bahwa, inovasi terus dilakukan oleh perusahaan guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan.                                                                                     
Pada kesempatan yang sama, Wakil Walikota Mataram H. Mohan Roliskana, MH menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh Blue Bird . Tbk sejalan dengan apa yang sedang dikembangkan oleh Kota Mataram khususnya dan NTB pada umumnya terutama di bidang pariwisata. Menurut beliau kemajuan pariwisata haruslah diimbangi dengan jasa transportasi yang mampu memberikan kepuasan bagi pelanggan, hal ini mampu di hadirkan oleh perusahaan ini.

Finally, acara launching ini ditutup dengan pembagian voucher, namun sayang sekali saya gak dapet :( , tak apelah saya pikir, semoga dengan naiknya review ini pihak Blue Bird.Tbk berbaik hati memberikan saya  voucher (ngarep).. hihihi. Namun, apakah pertemuan ini berakhir saat itu juga.? Apakah Nobita dapat menyelamatkan Sizuka, apakah kebaikan akhirnya akan menang melawan kejahatan? Nantikan episode selanjutnya :D .

Selasa, 31 Januari 2017

Guna menyambung tali kasih, pihak Blue Bird Mataram kembali mengundang kami ntuk beramahtamah sampai kenyang 😃. Kegiatan ini berlangsung di sebuah rumah makan dengan konsep nuansa alam yang kental, terletak di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Mataram. Acara ini berlangsung hangat dengan obrolan - obrolan yang terkesan serius tapi tetap dalam suasana santai, santai tapi serius, serius dan santai, santai dan serius, he.


Hal yang saya rasakan dari ramah tamah ini adalah perasaan bahagia karena malam itu saya dapat makan gratis sampai kenyang, he. Selain dari itu saya mendapatkan sahabat baru si "Burung Biru". Perasaan terima kasih yang sangat saya haturkan karena melalui kegiatan ini saya dapat bertemu dengan suhu blogger nan master seperti mbak Ziadah yang sudah mendunia (iri saya :( ) , mbak Andy reviewer beken yang namanya di atas saya rahasiakan tapi berhubung sudah saya sebut jadinya tidak rahasia lagi (tetep undang saya ya mbak), ustadz Agus dengan lombokinsider.com nya (panjanginterus jenggotnya ustadz :D ), Bang Zacky dan kantetnya Ihsan yang selalu memberikan waktu luang menjawab pertanyaan-pertanyaan saya (trimakasih banyak) , bang Imron Fathoni mahasiswa super yang tulisannya kaya bukan mahasiswa (hehe), dan semua blogger yg hadir (maap tidak sempat mengabsen satu persatu), kecuali untuk 'oma' Dee si Topi merah yg memang males saya menyebut namanya, haha (piss oma ✌).
Intinya saya termotivasi oleh kalian untuk menjadi pribadi yang lebih baik :).
Akhirul kalam, seperti biasa yang terjadi di era kekinian, untuk lebih mempererat tali persaudaraan kamipun melakukan sesi foto bersama. Semoga persahabatan ini abadi selamanya. Aamiin Yaa Rabb.
         

nb : bagi yang ingin memiliki Aplikasi My Blue Bird copy aja link di bawah ini 👇
https://ref.mybb.id/IQBAL265  
kan lumayan tuh nambah bonus 😂

"Salam Hangat Persahabatan"

9 comments:

  1. Ada fotoku, aku juga disebut wahhh horeeeee.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. horeee jg... trims share2 ilmu dan wawasannya mastah Zi 🙏

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Wah makasih infonya kak Iqbal ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Info apa kak.. klo mw download aplikasinya pake link yg ada d atas itu ya kak 🙏

      Delete