Saturday, October 21, 2017

Bernyanyi Bersama Lombok Taksi, Bergembira di Inul Vista

Waktu menunjukkan pukul tujuh malam, semesta mulai menampakkan wujud aslinya, malam hadir sebarkan pesona gelap. Hal ini semakin terlihat bila kita susuri jalan menuju pinggiran kota. Namun, di salah satu komplek pertokoan di kecamatan Cakranegara, malam seperti tak berdaya, cahaya lampu mampu mengalahkan gelapnya malam yang jumawa.

Kendaraan roda dua saya berhenti di lokasi ini. Setelah memarkir kendaraan, saya kemudian berjalan memasuki loby. Ruangan itu terlihat sesak, sofa cantik  yang tersedia tampak terisi penuh oleh manusia dari berbagai type,  orang tua, anak muda, pria dan wanita. Entah ada apa di malam itu, mungkin ada seseorang yang sedang berulang tahun? Sayangnya rasa penasaran yang berkelindan dan mulai merasuki fikiran harus saya kesampingkan, langkah kaki saya arahkan ke meja front office yang berisi dua wanita dengan senyum ramah menghiasi wajah.
“Lantai 3 (tiga) ruang 29 pak” , ucap salah satu front office ketika saya bertanya perihal dimana tepatnya rombongan  petinggi Blue Bird Lombok (Lombok Taksi) berada. Setelah mengucapkan terima kasih, kaki ini kembali melangkah, menaiki tangga. Kesan mewah dan berkelas hadir dari tampilan berbagai ornamen yang terlihat. Alunan suara musik dan orang yang bernyanyi terdengar dari beberapa ruangan yang tersedia.

Saya pun tiba di ruangan tujuan, seorang rekan tampak sedang asik bernyanyi, sementara di sofa yang lain 3 (tiga) orang pejabat Lombok Taksi pun telah tampak hadir. Setelah beramah tamah sebentar, saya pun duduk di salah satu sofa yang telah disediakan. Sembari menunggu kelengkapan orang-orang yang datang, saya kembali mengamati detail yang ada . Cozy n Homy, ini yang saya rasakan saat mulai mengamati satu persatu detail yang ada. Dalam ruangan berukuran lebih dari 3x8 tersebut, terdapat lebih dari 5 (lima) sofa berukuran panjang berbentuk letter U, 2 (dua) Layar LED, sound system yang cetar membahana, dan pencahayaan yang tidak membuat sakit mata. Sungguh, ruangan ini akan membuat kita betah berlama-lama menghabiskan waktu di sana. Selain ruangan yang membuat nyaman, tempat ini juga memiliki ragam menu makanan dan minuman, dengan cita rasa yang sungguh menggugah selera. Ah, semakin betah saya rasanya.

Inul Vista Lombok, itulah nama tempat yang saya kunjungi bersama beberapa rekan blogger n wartawan ekonomi, sebuah tempat karaoke keluarga yang dimiliki oleh salah satu pedangdut wanita terkemuka di Indonesia. kami berkesempatan menjadi saksi penandatanganan kerjasama antara pihak inul vista Lombok dan Lombok Taksi /  Blue Bird Lombok.
Waktu terus berjalan, pihak yang berkepentingan satu persatu kembali berdatangan memasuki ruangan, mulai  dari rekan wartawan ekonomi hingga pejabat Lombok Taksi. Selang beberapa menit kemudian salah satu tokoh utama yang ditunggupun akhirnya hadir, Lalu Muhammad Syafi’i namanya, beliau adalah manajer dari Inul Vista Lombok. Dalam sambutannya beliau menyatakan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pihak Blue Bird Lombok terkait dengan kesepakatan ini, dan ybs juga merasa terkesan karena dari beberapa MoU yang sudah dijalani, MoU dengan Lombok Taksi inilah yang paling meriah pelaksanaannya. Kesepakatan yang berkesinambungan, tidak berhenti di tengah jalan. Itulah kata kunci dari apa yang disampaikan oleh Manager Inul vista ini.

Senada dengan hal tersebut, Bapak Amir Muslim selaku pimpinan Blue Bird cabang Lombok juga menyampaikan bahwa kerja sama tidak akan berhenti sampai sini, baik itu kerja sama dengan Inul Vista maupun pihak lain, inovasi akan terus dilakukan demi kepuasan masyarakat/pelanggan.

Lalu, apa sebenarnya yang di dapatkan oleh masyarakat dan pelanggan dari MoU ini, dan bagaimana caranya?
Melalui kerja sama ini apabila masyarakat/konsumen ingin mengunjungi Inul Vista Lombok bisa mendapatkan diskon sebesar 15 % dengan cara:
  1. Unduh aplikasi My Blue Bird 
  2. Gunakan aplikasi tersebut untuk menuju lokasi inul vista
  3. Tunjukkan riwayat perjalananmu (dalam aplikasi tersebut) ke resepsionis atau tempat pembayaran.
Bagaimana, cukup mudah bukan?
So, apa lagi yang ditunggu? Segera download applikasinya, gunakan and met have fun !!!
  

4 comments:

  1. Sukses untuk Lombok Taksi dan Karaoke Inul Vizta Lombok

    ReplyDelete
  2. Lombok Taksi semakin melebarkan sayapnya nih.. :) Sukses selalu

    ReplyDelete
  3. Klw ke Lombok pasti ingat Lombok taxi....😍

    ReplyDelete
  4. Klw ke Lombok pasti ingat Lombok taxi....😍

    ReplyDelete