Wednesday, November 1, 2017

Diskon Besar, Inovasi Tiada Henti dari Blue Bird Grup, Lombok Taksi

H-2
“Hari apa, kapan dan di mana acaranya?”  Itu pertanyaan saya kepada salah seorang senior di dunia  perbloggeran  lewat jaringan pribadi ihwal kegiatan ini. Omelan pun akhirnya datang bertubi karena malas menyimak obrolan di grup. Efek males manjat ketika isi chat grup melebihi 50 (lima puluh) percakapan  membuat saya terkadang ketinggalan berita penting dalam grup. Jadi ya, beginilah akibatnya.
Untunglah senior saya ini penyabar, baik hati, tidak sombong n doyan ngemil. Dengan sikap mengayomi dan welas asih, dia membimbing saya menuju jalan yang lurus, jalan blogger, menjadi blogger yang sebenar-benarnya blogger atau blogger kaffah istilah keren buatan saya, he, apa coba. Intinya senior ini mengingatkan saya untuk fokus buat anak, eh. Maksud saya, beliau mencoba menanamkan untuk fokus bila mengerjakan/melakukan sesuatu.

Hari H
Ba’da Maghrib, Selasa 31 Oktober 2017. Dari Ampenan, saya larikan motor dengan ngebut yang pelan-pelan menuju arah timur. Saya takut akan terlambat menghadiri kegiatan ini, saya terobos lampu merah ketika lampunya menyala hijau. Kurang lebih 10 menit kemudian saya pun tiba di lokasi, ketakutan saya akan terlambat membuat saya terburu-buru tapi selow  memasuki hotel, menaiki lift menuju roof top, tempat kegiatan ini dilaksanakan yaitu Sky Resto Hotel Golden Palace Mataram.
Alhamdulillah ya, tetiba saya di sana ternyata lokasi masih sepi, baru terlihat 3 (tiga) orang blogger senior di sana. Saya pun melihat jam, waktu sudah menunjukkan lewat pukul 19.00, tapi kok kenapa sepi ya, fikir saya. Astaga, saya lupa, ini Indonesia, negara di mana keterlambatan merupakan hal yang biasa, he. Tapi itu tidak berlangsung lama, belumlah  sepeminuman teh, lokasi mulai ramai dipenuhi tamu undangan, saya bersama 15 blogger senior saya, 8 General Manager hotel, dan tentu saja rombongan pimpinan Lombok Taksi (Blue Bird Group).
credit by: Alfian Hoki

Penandatanganan MoU antara Lombok Taksi dengan delapan buah hotel yang ada di Lombok. Wow, Marvelous, inovasi tiada henti dari Lombok Taksi memang semakin tak terkendali, setelah sebelumnya melakukan MoU dengan beberapa pihak, antara lain Sasaku,  Lombok Elephant  Park, Inul Vista, The Garden Restaurant, dll, kini tidak tanggung-tanggung, delapan hotel langsung di ajaknya bekerja sama. Sungguh pencapaian yang luar biasa.
Siapakah yang diuntungkan dari kerjasama ini?
Jawabannya sudah pasti konsumen,  berikut variasi potongan harga yang akan didapatkan bagi mereka yang menginap di salah satu dari delapan hotel tersebut:  
1.    Living Asia
Room : 20%  (best available rate)
Spa     : 10%
2.    Holiday Resort
Room       : 20%
F&B         : 15%
Spa          : 40%
Laundry  : 25%
3.    Golden Palace
Room      : 55% (Publish Rate)
F&B         : 15%
Spa          : 15%
Karaoke  : 15%
4.    DMax
Room      : 40% (Publish Rate)
F&B         : 10%
Spa          : 20%
5.    Lombok Astoria
Room      : 53%  (Publish Rate)
F&B         : 20%
6.    Lombok Raya
Room      : 20 – 45%  (Publish Rate)
7.    Lombok Plaza
Room      : 40%  (Publish Rate)
F&B         : 10%
Karaoke  : 15%
8.    Aston Inn
Room      : 50%  (Publish Rate)
F&B         : 15%
Bagaimana, sungguh luar biasa bukan? Lalu bagaimana caranya agar konsumen bisa mendapatkan diskon ini? Caranya gampang,
  1. Unduh aplikasi My Blue Bird
  2. Gunakan aplikasi tersebut untuk menuju lokasi hotel yang ada dalam daftar di atas.
  3. Tunjukkan riwayat perjalananmu (dalam aplikasi tersebut) ke front office, resepsionis di hotel tersebut.
Ayo, disegerakan, jadikan liburan anda berkesan.
Oh iya, terkait dengan MoU ini, kami para blogger mendapatkan kehormatan untuk menginap di hotel-hotel yang tersebut di atas, dan saya mendapatkan kesempatan untuk staycation di Living Asia, berikut sedikit ceritanya.

Sedikit Tentang Living Asia


Mungkin ini yang dinamakan berkah berkeluarga, status sebagai pengantin baru membuat saya bersama seorang blogger pengantin baru namun agak lama mendapatkan hotel yang uapik pol, kece begete. Lalu, apa yang akan kami lakukan di sana? Plis ga usah kepo lah, yang jelas <^”*#*”*>  titik.

Terletak di Kabupaten Lombok Utara (satu jalur dengan kawasan wisata senggigi) tepatnya di Desa Lendang Luar, hotel yang belum 2 (dua) tahun  berdiri ini sangatlah nyaman, suasana damai asri sangat terasa sekali. Hotel ini memiliki 66 kamar dengan 6 type berbeda. Kami mendapatkan kamar dengan type Garden View, selain itu ada juga type ocean view dan lain-lain.

Hotel ini memiliki 1 (satu) buah kolam renang, restaurant dan beach bar dengan view laut. Selain itu hotel ini juga memiliki fasilitas spa yang memiliki display menarik.





Arah timur kau lihat hijaunya perbukitan, tengok barat kau lihat birunya lautan, suasana sepi nan asri membuat diri betah berlama-lama di sini, apalagi kunjungan ini bersama sang istri, hmmmmmmmm.
Ingin rasanya saya rangkai penuh, pengalaman ini menjadi satu tulisan utuh. “Gelora Senja di Living Asia” itulah kira-kira judulnya. Jangan piktor gara-gara baca judulnya ya, he.


Penutup
So, What are you waiting for? Ayo piknik, rasakan sensasi menginap di hotel yang sudah bekerja sama dengan Lombok Taksi/ Blue Bird Group dan dapatkan diskonnya.


18 comments:

  1. Memang berkatpenganten baru, terus menulis yaa.....

    ReplyDelete
  2. Kereen.. Semangat terus bang ya..

    ReplyDelete
  3. Mantap mas iqbal rejeki pengntin baru gak kemana hehehe

    ReplyDelete
  4. Bagus hotelnya..makin berisi tulisannya nasbro

    ReplyDelete
  5. Mantaap jiwa.. Kok sya gak dpt undangan ya pak broo ?? Hehehehe

    ReplyDelete
  6. Pengeenn kesana....#cariwaktuakh๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete
  7. Wah bikin mupeng.....kudu rajin2 nabung nih ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  8. Kerenn tempatnya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    ReplyDelete
  9. Kerenn tempatnya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    ReplyDelete
  10. Kerenn tempatnya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    ReplyDelete
  11. Wah... Bisa jd referensi hotel yg nyaman nan kece kalo datang ke lombok. Melihat review ini saya jd mupeng nih hehehe....

    ReplyDelete
  12. Good tempatnya meyakinkan kapan aku kesan mau pk buat anak sekolah dikenakan diskon berapa bosd

    ReplyDelete